Tags

Kelebihan John Evans, cowok asal Inggris ini adalah dirinya bisa menyeimbangkan benda atau objek yang berat di kepalanya seperti menyeimbangkan batu bata, orang, buku-buku dan minuman bir bahkan sebuah mobil.

Dengan tinggi hampir 2 meter dan berat 155,7 kg , John sudah memecahkan 30 rekor dunia dalam 11 kategori yang berbeda. Salah satu rekornya yang paling mematikan adalah menyeimbangkan mobil yang beratnya sekitar 159,6 kg diatas kepalanya. Adapun John memecahkan rekor menyeimbangkan mobil di The London Studios, UK, pada 24 Mei 1999 selama 33 detik.
Sebagai pemecah rekor menurut versi Guinness Book, John merupakan satu-satunya orang yang sering tampil dalam acara Guinness di TV, Guinness Primetime. Karena kemampuan John Evans itu, John sering berkeliling dunia, seperti tampil 2 kali dalam acara The Tonight Show with Jay Leno.

Mengangkat beban berat sendiri?

Sebagai manusia biasa, apakah kita bisa mengangkat beban seperti John Evans? John Evans mampu mengangkat mobil sendiri selama 30 detik’an. Namun, apa yang terjadi ketika beban tersebut ada dalam waktu yang lama?

Ketika beban diangkat sendiri, maka beban itu akan terasa berat dan tak kunjung ringan. Beban tersebut akan semakin terasa berat apabila tumpuan beban tersebut hanya terletak pada 1 orang saja.

Beban Seorang Diri

Tetapi, apabila beban tersebut dibagikan, maka beban itu akan menjadi ringan dan dapat menjadi berkat .. bahkan orang lain dapat memberi dukungan sekalipun dukungan yang dimaksud hanyalah sebatas doa dan semangat.

Beban bersama

Dalam kehidupan kita, seringkali kita memiliki beban yang berat dan kita berusaha menanggungnya sendiri. Kita merasa bahwa kita sanggup menanggung segala perkara yang kita hadapi. Benarkah demikian? Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. (Fil 4:13).

Tuhan menciptakan manusia untuk hidup bersama, bukan untuk hidup seorang diri. Oleh karena itu, ketika kita memiliki beban dan membagikan beban itu, maka beban itu akan terasa ringan. Sebagai pengikut Kristus, kita dapat menyerahkan beban kita kepada Yesus Kristus. Dia, yang telah mati di kayu salib untuk dosa kita, sanggup memberikan kekuatan bagi kita dan memberi kelegaan atas beban kita tepat pada saatNya.

Berbagi beban

Tidak ada manusia yang dapat hidup seorang diri. Apabila Anda memiliki mimpi besar, mantapkanlah langkah besar Anda bersama dengan orang yang memiliki visi yang sama dengan Anda. Anda bukanlah manusia super. Anda bukanlah seorang yang hebat serta mampu mengatasi segala masalah. Tetapi, Anda diciptakan serupa gambaranNya untuk dapat melakukan segala perkara yang baik dan pada akhirnya menceritakan kasihNya agar melalui Anda, nama Kristus dimuliakan.

Apabila Anda masih merasa sendiri, carilah Yesus. Setelah itu, untuk mencapai visi yang lebih tinggi, carilah kawan, sahabat, teman, saudara yang dapat menjadi rekan Anda untuk memantapkan langkah masa depan Anda bersama-sama dengannya. Yakinlah, masa depan Anda akan indah dalam tanganNya bersama dengan kawan Anda yang sevisi.

sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/03/inilah-pria-mengangkat-mobil-dengan.html

Disertai dengan gambar dari berbagai sumber yang dimasukkan dalam weblink dalam wordpress.